Blog Umum tentang Tutorial Photoshop, Tips Unik, Musik, Games, Informasi dan Aplikasi

7 Musik Anime Paling Sedih

Hii guys... bagi agan yang suka musik Anime, kali ini ane akan posting musik instrumental soundtrack beberapa anime yang paling sedih versi andrinerazzuri.blogspot.com, ane pribadi suka lagu yang selow gankalau keadaan lagi jenuh biasanya lagu lagu instrument yang selow bisa mengatasi rasa kejenuhan kita gan (menurut ane) hehe


sebuah film anime pasti memiliki lagu instrumental / back song yang sangat bagus (dalam arti sedih dan menyentuh) dan pasti musik tersebut akan muncul ketika anime yang sedang dalam momen / saat saat yang sangat tepat gan. bahkan tak jarang juga terkadang kombinasi antara lagu back song dengan scene yang tepat bisa membuat beberapa orang yang menonton anime tersebut menangis dan terbawa suasana. 

Langsung saja ane berikan list nya gan. Check it out....!!!

 1. Naruto - Sadness and Sorrow


 2. Inuyasha - Kagome and Inuyasha


3. Bleach - Here to Stay


4. Elfen Lied Instrumental (Music Box Version)


5. Rurouni Kenshin - Departure


6. Fairy Tail - Kanashiki Kako


7. Inuyasha - Aika (Sad Song)


Semoga musik instrument di atas bisa menambah referensi musik anime agan agan pecinta anime maupun tidak hehe....
Jadi jika agan agan ada lagu opening anime yang paling agan sukai dan bergenre sedih, bisa dishare di comment box oke
SHARE

Seventeen

Heii guys yang ada di Blogger Seventeen, jangan Lupa dilihat semua artikel nya, Semoga aja agan agan dapat info dari blog Seventeen dan jangan lupa beri komentar yang baik

  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

8 komentar:

  1. Walah.. lagu ini kalau di hayati bisa sampe nangis -__-

    ReplyDelete
  2. masih banyak yg lain gan

    ex. hatsune miku - hirari hirari
    inuyasha ane lebih suka fukai mori
    ichiban no takaramono

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke gan nanti ane update lg nih artikel hehe

      Delete
  3. dulu ane suka liat inuyasha sob sekarang naruto
    kunjungan balik ya thx

    ReplyDelete
  4. favorit ane nomer satu yeeeee,, thx gann

    ReplyDelete