Blog Umum tentang Tutorial Photoshop, Tips Unik, Musik, Games, Informasi dan Aplikasi

Cara Supaya Famous di Sekolah

Heyy gan... Pada kesempaatan kali ini gw mau bikin artikel yang sangat berbeda nih gan yaitu gimana cara nya lu menjadi Famous atau Terkenal di Sekolah maupun di Kampus apalagi kita siswa siswi baru jadi masih ada peluang sedikit untuk menjadi Famous, Siapa sih gan yang engga mau dikenal sama orang-orang sekitar di sekitar kita...


Buat agan agan yang lagi deg-degan hari pertama masuk sekolah, jangan takut ga punya temen karena gw bakal kasih tahu tips nya gimana caranya biar lu famous di sekolah. Yapps! Ga ada lagi tuh ceritanya ada orang yang nanya “Emang kita satu sekolah?”, kalau lu nyobain beberapa langkah ini.
Baca Juga : Realita Keindahan Foto-Foto Instagram

Eksis

biasanya anak-anak eksis yang sering tampil di depan umum atau acara-acara sekolah pasti bakalan famous, apalagi sekarang udah ada Stand Up Comedy di sekolah masing masing jadi Muka mereka cepet dikenal gan karena ga malu buat ngomong di depan orang banyak dan punya pergaulan luas karena sering ketemu kenalan baru saat ikut macam-macam kegiatan atau seminar.
Buat eksis caranya gampang kok! Ikutan banyak eskul yang memungkinkan lu sering tampil di depan orang banyak. Misal cheers, dance, paskibra, Stansd Up atau paduan suara gan. Eskul-eskul ini sering banget tampil di acara sekolah dan bikin muka lu familiar gan. Sekarang, siapa yang bisa lupa sama muka lu ?
Pacaran Sama Kakak Kelas
This is shortcut to be famous! Nyadar atau engga, pacaran sama kakak kelas bikin lu juga deket sama teman-temannya yang juga senior lu girsl. Jarang buat anak kelas satu atau dua yang namanya langsung dikenal dan dekat sama senior lho. Makanya girls, otomatis lu juga bakal jadi famous di antara teman seangkatan saat pacaran sama si kakak kelas lu itu.
Nama lu juga bakal tambah hits, kalau ternyata si kakak kelas yang ngegebet lu ini salah satu cowok idola di sekolah. Kalau kasusnya kayak gini, selain populer dan banyak teman, siap-siap lu juga bakal punya beberapa saingan yang iri sama keberuntungan lu girls.
Deketin Geng Populer
Famous itu kayak virus yang bakal nular nih. oya, jangan ketawa dulu! Banyak kasus dimana lu bakal ketularan terkenal kalau teman-teman lu biasanya anak yang famous juga di sekolah. Kok bisa? Balik lagi ke cerita kalau anak-anak populer biasanya punya pergaulan luas. Mereka ga cuma dikenal sama teman satu sekolah tapi juga di luar sekolah. Main dan bergaul sama anak-anak populer ini, biasanya lu juga bakal dikenalin sama teman-teman mereka. Makin banyak deh orang yang tahu nama lu gan.
Selain itu, geng populer biasanya juga jadi pusat perhatian dimana pun mereka berada. Kalau lu sering nongkrong bareng anak-anak populer, lu pasti juga ga mungkin dilewatin sama orang-orang yang memperhatikan teman-teman lu ini. Jangan heran kalau abis nongkrong bareng sama geng populer, tiba-tiba banyak yang minta kenalan sama lu wkwk

Jangan Jadi Biasa Biasa aja

Coba deh pikir, biasanya dalam satu kelas, guru kita ga bakal langsung hapal nama semua anak. Guru bakal kenal nama beberapa anak famous yang namanya ada predikat ‘paling’. Mulai dari paling pintar, paling bodoh, atau paling ga bisa diatur. Lu yang biasa-biasa aja, pasti belakangan diingat. Aturan ini ga cuma berlaku di kelas!

Kalau lu mau populer, jangan pernah jadi ‘biasa’. Tunjukin keunikan yang lu punya dan jadi yang ‘paling’. Misal lu yang lucu, jangan takut ngelawak. Siapa tahu lu dikenal jadi yang ‘paling lucu’ di sekolah. Lu yang pintar, pertahanin nilai lu. Percaya atau ga, lu bakal dikenal jadi yang ‘paling pintar’ di sekolah. Nah, yang repot kalau lu dikenal ‘paling bandel’. Lu pasti bakal terkenal di sekolah sih, tapi mata guru-guru ga bakal lepas ngawasin lu. Susah ngapa-ngapain kalau begini gan

Be Good Looking

Nah, biasanya nih anak-anak yang punya fisik cantik atau cakep otomatis jadi famous di sekolah. Udah jelas, mereka jadi populer karena pasti punya banyak fans. Mulai dari teman seangkatan sampai kakak kelas, pasti berlomba-lomba nge-gebet mereka.
Pengen kan populer kayak mereka? Harus diakui sih, ada beberapa orang yang beruntung lahir dengan fisik yang udah oke banget. Tapi siapa bilang lo yang ngerasa biasa-biasa aja ga bisa tampil good looking. Banyak cara kok buat bisa kelihatan cantik dan cakep. Mulai dari ngikutin fashion trend sama mulai peduli sama penampilan biar lo bisa tampil bersih dan enak dipandang. Jadi buat lo yang mau populer karena good looking, pikir-pikir deh kalau mau berangkat sekolah dengan penampilan kucel atau ga pake mandi.
Udah tahu kan supaya Famous di sekolah agan masing2, sekarang giliran lu gan buat pratekin. Jangan lupa share cerita lu di kotak comment, ampuh atau ga tips gw ini?
SHARE

Seventeen

Heii guys yang ada di Blogger Seventeen, jangan Lupa dilihat semua artikel nya, Semoga aja agan agan dapat info dari blog Seventeen dan jangan lupa beri komentar yang baik

  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

10 komentar:

  1. tips nomor dua ane pernah tuh sob, bukan sama kakak kelas lagi, ane smp pacar sma. karuan ga lama jadi trending topik, haha..

    ReplyDelete
  2. Terkenal? oh no, saya ingin juga sih, tapi.... ehe :v . Biasanya ekstrovert yang pengen terkenal mah :3 .

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm tergantung sm diri masing2 juga sih gan

      Delete
  3. Sepertinya Ane terkenal dengan sendirinya gan :v suer..

    ReplyDelete
  4. Sepertinya Ane terkenal dengan sendirinya gan :v suer..

    ReplyDelete
  5. wkt skolah dlu prtama dpt posisi paling pinter. pdhal begok. :v
    dpt posisi paling pendiem juga iya. :v
    tp wkt SMK dpt posisi paling jail. Mulai dr tmn smpe guru smw q jailin smpe akhir'a tmn2 cwe bnyak yg doyan jailin aq juga. :v

    ReplyDelete
  6. kalo ane lebih suka ikut banyak organisasi gan, contohnya ane aktif ikut pramuka, ekskul radio, IPSI, OSIS, KIR, Rohis, jadinya dikenal banyak orang dan juga nambah wawasan. jangan lupa visit balik di danilrafiqi.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. nambahin gan, bakar sekolahan dah
    cepet ngetopnya

    ReplyDelete
  8. Ayo Main Di Situs Poker Online Terpercaya Yaitu Situs ARMANIQQ

    Dengan 9 Permainan 1 User ID (NO BOT) (NO ADMIN) FAIRPLAY Player vs Player 100%
    Daftar Dan Mainkan Sekarang
    Memiliki Bonus Bonus WOW

    • Bonus Turnover mingguan 0.5%(Dibagikan Setiap Minggu)
    • Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)

    Ayo Segera....Mainkan Sekarang Juga

    Hanya Minimal Deposit Rp 10.000 Dan Minimal Withdraw Rp 20.000
    (Bisa deposit Dengan E-Money OVO,GOPAY,GOJEK)

    Siap Melayani 24Jam Non Stop Setiap Hari nya

    Link alternatif : armaniqqs.info | winterarmani.club

    Agen Domino Terpercaya
    Agen Bandarq Terpercaya



    ReplyDelete