Blog Umum tentang Tutorial Photoshop, Tips Unik, Musik, Games, Informasi dan Aplikasi

Cara Mendapat Banyak Love di Path

Heyy gan... agan agan pasti udah tau kan sama aplikasi media sosial yang satu ini? ialah Path, Pada dasarnya sih Path sama aja kaya diary gan. Media sosial yang satu ini tertutup banget gan hanya untuk 150 orang temen aja enggak seperti Facebook yang sampe kurang lebih 5000 teman. Jadi aplikasi ini cuma untuk teman yang benar-benar deket aja. 


So, masa iya teman deket lu pun gk mau kasih love di Path lu? Jawabannya gampang banget. Bisa jadi postingan lu ngebosenin, engga menarik gan.

Terus apa aja yang harus agan lakuin untuk dapetin banyak love ?

Tipe Tipe teman di Path
Ada yang emang “ringan tangan” dan murah hati memberikan banyak Love ke teman-teman Path nya. Namun ada juga yang aktif buka-buka Path tapi engga kasih Love, komen, atau emoticon. Nahh, jika agan selama ini hanya sedikit mendapatkan love dari teman-teman, mungkin teman-teman lu mayoritasnya tipe teman yang cuek seperti tadi gan 




Upload foto kegiatan travelling
Khususnya buat agan yang hobby nya jalan-jalan, nggak ada salahnya dong kalau hasil foto lu ketika travelling itu diupload ke Path. Tempatnya bisa ke mana aja. Bisa ke luar kota atau bahkan luar negeri. Objek fotonya bisa pemandangan alam, suasana kehidupan di sana, ataupun foto lu sendiri yang lagi naek delman saat travelling. Namun jangan lupa gunain fitur awake dan sleeping nya gan. Caranya dengan menyalakan location supaya teman-teman lu tahu kalo lu lagi ada di mana. Setelah mengupload foto ini biasanya agan akan mendapat love dari teman-teman lu gan.




terus gimana dengan lu yang jarang jalan-jalan? walapun jarang jalan-jalan, agan pun masih bisa mengupload foto pemandangan. Biasanya foto pemandangan tersebut bisa lu dapetin dari google. Biasanya tempat pemandangan di luar negeri mendapatkan lebih banyak love dari teman-teman. Bisa juga sih ditambahkan quote seakan-akan lu lagi di luar negeri. Tapi kalau begitu, jangan lupa matikan location-nya. Kalau nggak, bisa ketahuan lu nya gan yang sebenarnya lagi di rumah.

Upload foto makanan
Buat yang hobi nya jajan atau masak, agan bisa upload foto makanan alias selfood. Yang paling penting adalah presentasi makanannya itu gan. Makanan yang dijadikan objek foto harus lu tata dengan rapi dan cantik. Jangan berantakan dan tidak berbentuk. Salah-salah, nanti malah dianggap makanan hewan sama teman-teman lu.




Upload foto anak-anak atau bayi
Buat yang punya anak adik, atau keponakan, yang masih balita, engga ada salahnya dong kalo lu upload fotonya. Namun yang perlu jadi perhatian, engga semua bayi itu cute jika di foto. agan harus memperhatikan mood mereka sampai pakaian mereka. Biasanya teman lu yang juga mempunyai anak, adik, keponakan yang masih bayi akan memberi Love pada agan.




Mengupload foto sendiri
Jika lu selama ini udah upload foto selfie namun sedikit tanggapan dari teman-teman Path, jangan galau gan. Sebenarnya , foto selfie lu kalau digarap dengan maksimal akan mendapat banyak love. Memangnya gimana cara menghasilkan foto selfie yang maksimal cantiknya/ganteng nya? Gampang. Tinggal perhatikan resolusi kamera, bergaya dan ber-makeup (bagi cewek) kalo cowok mah senatural mungkin aja gan. Jangan lupakan juga fitur foto editing supaya penampilan lu semakin keren.




baca juga : Inilah Aplikasi Google Street View
Nah itulah tadi tips untuk mendapatkan banyak Love di Path. Mudah gk gan? 
Selamat mencoba dan semoga banyak yang Love moment lu gan.






SHARE

Seventeen

Heii guys yang ada di Blogger Seventeen, jangan Lupa dilihat semua artikel nya, Semoga aja agan agan dapat info dari blog Seventeen dan jangan lupa beri komentar yang baik

  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

9 komentar:

  1. hha. .masa kalo cowok selfinya musti dandan dulu gan?

    ReplyDelete
  2. leh uga gan tips nya :) nyobaa ah gan :3

    ReplyDelete
  3. pelum punya akun path nih ane,,,pengen coba jadinya..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkw masa iyaaa gk punya gan, harus punya sekaarang mah wkwk kalo mau

      Delete
  4. hahahaha hahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahaha hahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahaha hahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahaha hahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahaha hahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahah

    ReplyDelete
  5. gila agannya udah pernah jalan jalan ke paris :D

    ReplyDelete
  6. Sudah saya coba semuanya tp hasilnya nihil aja tetep 1 love nya

    ReplyDelete